Jumat, 31 Januari 2014

Sinopsis Film Happily Ever After (2009)

Hai semuanya, ketemu lagi denganku. Kali ini aku akan berbagi sedikit sinopsis film Happily Ever After. Apa kalian udah pernah nonton ? klo udah gimana menurut kalian ? Klo menurutku film ini sangat menarik. Kisah cinta nam dan tso chi benar2 membuatku iri, sekalipun sudah meninggal tso chi masih tetap di sisi nam, chun man juga, sekalipun nam sudah menolaknya dia tetap berusaha dan mendampingin nam. Mereka berdua benar2 cowok idaman. Eh, jadi kebanyakan ngomong gini, :D lebih baik kalian baca aja sinopsisnya . Happy reading ^^




Pemeran
Carlos Chan as Chun Man












Michelle Wai as Nam Au-yeung  
                   


                                                













Ken Hung as Sze Tso-chi     













Sinopsis Film Happily Ever After (2009)

Film ini menceritakan kisah cinta Sze Tso Chi (Ken Hung) dengan Nam Au Yeung (Michelle Way). Teman Nam, Chun Man (Carlos Chan) juga menyukai Nam namun setiap Chun Man mengajak Nam berkencan dia selalu menolak. Saat pesta ulang tahun Tso Chi, seorang gadis bernama Jenny yang merupakan adik angkat Tso Chi mengaku sebagai pacar Tso Chi. Hal itu membuat Nam merasa di permainkan apalagi selama ini Tso Chi tak pernah bilang jika ia akan melanjutkan study ke Kanada dan pesta ulang tahunnya juga merupakan pesta perpisahan. Tso Chi pergi tanpa terlebih dahulu meluruskan kesalahpahaman antara dirinya dan Nam.
Beberapa tahun kemudian, saat reuni sekolah Nam tidak melihat Tso Chi datang. Ia lalu pergi ke bukit di mana ia dan Tso Chi memotret matahari terbit. Ternyata disana ada Tso Chi. Setelah menjelaskan kesalahpahaman di masa lalu, Tso Chi dan Nam kembali menjalin hubungan.
Kebahagiaan mereka berdua tidak bertahan lama setelah Chun Man membawa berita bahwa Tso Chi di temukan pingsan di pegunungan saat ia dan temannya mendaki gunung dan terjadi kecelakaan. Kejadian itu bertepatan dengan reuni sekolah, sejak saat itu Tso Chi koma. Nam tidak dapat mempercayai ucapan Chun Man, ia lalu menanyai kasir sebuah minimarket yang pernah di datangi Nam dan Tso Chi. Kasir itu bilang jika saat itu Nam sendirian dan anehnya Nam berbicara sendiri seolah-olah ada orang lain di sebelahnya.
Ayah Nam dan Chun Man berusaha menyadarkan Nam bahwa Tso Chi yang ia lihat hanya imaginasinya. Namun Nam tak bisa, ia tetap menganggap Tso Chi ada di sisinya. Ayah Nam mencoba menerimanya tapi ia tidak tahan melihat Nam berbicara sendiri. Melihat Ayah Nam yang tersiksa, Tso Chi yang selama ini di sisi Nam pun pergi, sebelum pergi ia meminta Nam berjanji agar hidup dengan baik. Setelah itu Tso Chi tak pernah muncul kembali, setelah itu berita kematian Tso Chi sampai di telingan Nam. Nam memberi kesempatan kepada Chun Man, mereka menjalin hubungan. Meskipun begitu Nam masih terus mengenang Tso Chi dan menyimpan hadiah darinya, berupa foto-foto Nam yang diambil Tso Chi secara diam-diam.
Suatu hari, ketika Nam, Chun Man, Ayah Nam dan teman teman Nam merayakan ulang tahun Nam di rumahnya Jenny datang bersama anak kecil bernama Paul. Jenny datang untuk meminta maaf dan menyampaikan surat ibunya. Disana tertulis bahwa setelah Tso Chi meninggal dia mendonorkan jantungnya untuk Paul. Nam menangis dan memeluk Paul, lirih ia bergumam ‘Selamat Ulang Tahun Tso Chi’ dan suara Tso Chi membalas ‘Selamat Ulang Tahun, Nam’.
Film ini diakhiri dengan Chun Man yang memotret Ayah Nam dan Nam untuk foto keluarga. Sebelum itu Chun Man bertanya pada Nam ‘Apakah Tso Chi sudah pada tempatnya ?’ Nam menjawab ‘iya’. Tso Chi ada di foto itu, disamping Nam.

-Tamat-














8 komentar:

  1. beeuuhh ada yq pnya linx downloadnya gx??

    BalasHapus
  2. tau link downloadnya gak ?
    aku pengen banget nonton film ini lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. punya link fiilm ini? mau nonton lagi nyarinya susah

      Hapus
    2. punya link fiilm ini? mau nonton lagi nyarinya susah

      Hapus
  3. kalau ada yg punya link downloadnya, bagi ya :)

    BalasHapus
  4. Ini kalo gak salah pernah di puter di tv, tapi lupa tv mana.. kalau ada yang punya link downloadnya mohon infonya :)

    BalasHapus
  5. siapa yang punya linknya yah jadi pengen nonton lagi film ini


    danisa butter cookies

    BalasHapus

 

Rosi's Blog Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template