Sabtu, 08 Februari 2014

Sinopsis Komik Topeng Kaca : Gadis Bertopeng Seribu karya Suzue Miuchi Part 2

Maya memantomimkan ‘burung kecil yang lepas’ tanpa bergerak, dia hanya mengikuti gerakan burung itu dengan matanya. Saat siswa lain menertawakannya dan bertanya “Kenapa hanya diam saja ?. Cepat tangkap burung itu !” Maya justru menjawab “Burungnya hinggap di tempat tinggi. Bagaimana aku menangkapnya ?”. Semua siswa tertawa kecuali Koji Sakura yang membela Maya dan Ayumi Himekawa yang membelalak kaget mendengar penuturan Maya. Ayumi lalu melanjutkan pantomim Maya, dia berhasil menangkap burung itu dan memasukkannya lagi ke dalam sangkar. Saat perjalanan pulang, Maya sama sekali tidak menghiraukan cibiran dan ejekan siswa sekolah akting itu, dia justru terpesona dengan akting Ayumi.
            Pak Onodera dan Masumi berkunjung ke kediaman Himekawa untuk membicarakan hak cipta pementasan Bidadari Merah. Di saat itu Ayumi meminta agar peran itu untuknya saja, karna Mayuko bilang akan mendidik muridnya sendiri itu berarti masih ada waktu hingga umur ayumi cukup untuk memerankannya. Disaat yang sama Masumi justru terpikir bahwa Maya juga cocok memerankannya.
            Maya memohon pada Mayuko agar ia dapat bersekolah di sekolah aktingnya, dari sanalah Maya menemukan tujuan hidupnya. Artis. Maya kabur dari rumah dan pergi ke Tokyo dengan berjalan kaki menyusuri rel kereta. Sesampainya di asrama dia diterima dan mendapat kawan baru.
            Saat pembukaan Sekolah Akting Tsukikage, Ibu Maya datang dan membuat keributan. Dia menuduh Mayuko penipu, akhirnya Ibu Maya pergi dengan tangis.
            Selama pelajaran di Sekolah Akting Tsukikage Maya tidak begitu hebat, saat latihan vocal suaranya yang paling kecil, saat latihan balet justru terlihat seperti karate, saat memakai kimono dia justru jatuh, latihan pengungkapan perasaan yaitu tertawa malah Maya yang di tertawakansiswa lain tertawa terbahak bahak sedangkan maya hanya sebatas tersenyum.
            Namun setelah semua itu Maya bahkan bisa beradu akting dengan Ayumi Himekawa hanya dengan dialog : ya, tidak, terima kasih, maaf selama satu jam lebih. Ayumi bahkan mengakui Maya tangguh.
            Sekolah akting tsukikage mengadakan pementasan yang pertama yang berjudul ‘Young Girls’ dan yang menjadi pemeran utamanya adalah Maya. Selama latihan untuk pementasan itu Maya tidak bisa memerankan Beth dengan baik. Akhirnya untuk sementara peran Maya di gantikan oleh Sayaka selama latihan sedangkan Maya justru hidup seperti Beth. Tidak masuk sekolah, tidak latihan di sekolah akting, pekerjaannya hanya membersihkan rumah, bermain dengan kucing dan merajut. Diakhir halaman Maya akhirnya dapat mengerti perasaan Beth.
-Selesai.

Akhirnya selesai juga, maaf ya aku buat nih sinopsis lebih pendek lagi. Aku harap kalian tetap berminat membacanya. Terima kasih sudah berkunjung.

1 komentar:

  1. EDENPOKER Adalah Agen Poker IDN & Domino QQ Terpercaya Se Asia

    [IMG]http://i65.tinypic.com/2mm5k49.jpg[/IMG]
    KELEBIHAN BERMAIN DI www.edenpoker.co adalah :

    - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.

    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-
    # Sistem Transaksi Menggunakan Bank :
    BCA
    Mandiri
    BNI
    BRI
    # Di Dukung Oleh Costemer Service Yang Ramah Dan Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Harinya
    # Bonus Cashback Mingguan Dari Total Turn Over
    # Game Kami Di Jamin 100% no Robot Maupun Admin
    # Proses Deposit & Withdraw Aman Dan Cepat

    - Kami Selalu Memberikan Pelayanan Yang Nyaman & Terbaik Untuk Membuat Para Member Kami Merasa Nyaman Dan Senang, Ini Adalah Motto Dari Web Kami Yaitu www.edenpoker.co Sebagai Agen Judi Online Terbaik Terpercaya Hingga Sekarang ini.
    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :

    LiveChat : www.edenpoker.co
    Pin BBM :-
    Twitter Official :-
    WA : +855 7863 3569
    WeChat :-
    LINE : edenpoker

    Hormat Kami
    www.edenpoker.co

    BalasHapus

 

Rosi's Blog Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template